Rabu, 15 Januari 2014

cara membaca dokumen di hp symbian


Kali ini gue mau berbagi cara membaca dokumen di hp symbian sesuai judul postingan ini “membaca dokumen microsoft word di hp symbian dengan aplikasi x-plore” Sebener nya cara ini udah cukup lama gue temuin dan menurut penelusuran gue di google gue gue orang pertama yg ngeshare cara ini.sebelum ke materi gue mau berbagi asal mu asal cara ini.

cara ini gue temuin waktu gue mencoba nge hacked hp symbian milik gue waktu itu gue nyimpen file dokumen microsoft word di dalem memori waktu itu gue juga dah download aplikasi yg bernama “ezreader” tapi sayang nya aplikasi itu ga bisa di instal tapi ada salah satu setupnya yg bisa di instal tapi sayang nya ga work di hp nokia 5800 xm gue jadi gue menyerah sempet putus asa untuk nge hacked hp gue.
 Tapi untung gue masih inget sedikit cara nya pertama gue instal aplikasi x-plore eh waktu gue mau ngekstrak file eh gue salah pencet  gue malah pencet file microsoft tadi.dan terlahirlah cara membaca dokumen mcrosoft di hp symbian s60v5 gue tapi tenag aja buat pemmilik bukan hp s60 v5 juga tetsp bisa instal explore.
Ini adalah screen shoot nya:

Nah itu tadi adalah screen shoot  membaca dokument microsoft word di hp symbian nah sekarang tinggal download aja aplikasi x-plore nya.
Untuk s60 v5,s60 v3 sama s^3 Anna belle

Note______________________________________________________________________________________
-Yg mau copas silahkan asal sertakan link blog ini
-bagi yg butuh pengikut blog ikuti blog ini nanti aku ikuti balik J
                                              -{many thank’s to reading this is postingan}-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar